Sponsor

Tuesday, 31 December 2013

Dikeroyok sampai Memar, Mario Lawalata Laporkan Suami Nafa Urbach




Model dan artis sinetron Mario Lawalata melaporkan Zack Lee, suami Nafa Urbach, ke polisi dengan tuduhan pengeroyokan.

Akibat pengeroyokan tersebut, Mario Lawalata mengalami luka memar di bagian telinga kanan dan kiri, luka di bagian lengan, serta sakit di bagian punggung dan pinggulnya.

"Pasal yang ditetapkan oleh penyidik, Pasal 170 tentang Pengeroyokan. Ancamannya di atas lima tahun," ujar Komisaris Aswin, Kepala Bidang Humas Polres Metro Jakarta Selatan, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (28/12/2013).

Aswin mengatakan, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan mempelajari hasil visum yang ada. Belum ada yang ditetapkan menjadi tersangka.

"Penyidik masih melakukan penyelidikan sampai saat ini. Visum sudah kita minta, tetapi belum ada hasil. Visumnya di RSPP," ujar dia.

Mario Lawalata melaporkan Zack Lee ke Polres Metro Jakarta Selatan pada tanggal 16 Desember 2013. Hal itu terkait pengeroyokan yang dialaminya saat berada di Tee Box Cafe, Jakarta Selatan, pada hari yang sama, yang menurutnya dilakukan oleh Zack Lee dan teman-temannya.

Namun, manajer Zack Lee, Yuni, membantah tuduhan Mario. Menurut dia, saat itu Zack Lee berusaha melerai perselisihan.

Meski demikian, Yuni tidak memungkiri pada saat itu terjadi perselisihan antara seseorang berinisial A dan Mario. Namun, ia tidak mengetahui apa alasan pertengkaran tersebut. Zack Lee mencoba melerai hingga insiden pemukulan itu terjadi.

No comments: