Sponsor

Friday 16 August 2013

PENGELOLAAN WEB




pengelola sebuah website bukanlah suatu pekerjaan yang mudah, malah bisa menjadi sebuah beban bagi perusahaan atau lembaga dimana aktivitas online belum menjadi keseharian sosial-bisnisnya.
Tidak sedikit perusahaan yang harus menyewa staf atau konsultan khusus hanya untuk mengurusi situs internet demi menjaga citra perusahaan di mata klien dan publik dengan tetap meng-update informasi perusahaan secara berkala yang tentu saja, hal itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit.
Namun kini perusahaan atau lembaga Anda tak perlu lagi pusing mencari solusi, karena kami datang untuk memberikan solusi dengan layanan Pengelolaan Website (Managed Website).
Institusi pengelola internet/web.
Berikut kajian singkat tentang organisasi-organisasi nihil, khususnya Yang Masih Aktif hingga SAAT inisial.
1. World Wide Web Consortium (W3C):
Awalnya dibentuk Bahasa Dari Laboratorium Ilmu Komputer MIT oleh Tim Berners-Lee Dan Al-Vezza. W3C SAAT inisial bertangggungjawab terhadap perkembangan bahasa Dari berbagai Protokol Dan standar Yang terkait Artikel Baru Web. Seperti misalnya standarisasi HTML, XML, XHTML Dan CSS diatur oleh W3C. SAAT inisial W3C Masih dipimpin oleh Berners-Lee.
Situs web W3C dapat diakses PADA URL: http://www.w3c.org

2. Internet Engineering Task Force (IETF)
Merupakan Badan Yang bertanggungjawab terhadap masalah Teknis bahasa Dari perkembangan Teknologi internet. IETF bertugas mengkaji berbagai Teknologi terkait untuk kemudian distandarkan menjadi sebuah permintaan komentar (RFC). IETF Fokus PADA Evolusi bahasa Dari internet Dan menjamin proses penelaahan nihil berjalan mulus Artikel Baru.

3. Internet Architecture Board (IAB):
IAB bertanggung Jawab Dalam, mendefiniskan backbone internet

4. Internet Society (ISOC):
Dibentuk Bahasa Dari berbagai organisasi, pemerintahan, nirlaba, Komunitas, akademisi maupun para profesional. Kelompok inisial bertanggungjawab Dalam, membuat kebijakan tentang internet, Dan memantau Lembaga Lain seperti IETF.

5. Internet Assigned Authority (IANA) & Internet Network Information Center (InterNIC).
 Kelompok inisial bertanggung Jawab terhadap Alokasi alamat IP Dan NAMA domain.

No comments: